0 Dilihat 0 kali
Kebutuhan akan uang untuk kehidupan tentu tidak diragukan lagi. Semua bisa dibeli dengan menggunakan uang, baik itu uang kertas maupun uang koin. Namun tentu tiap lembar kertasnya memiliki nominal yang berbeda-beda. Begitu juga nominal uang kertas di setiap Negara mempunya nominal dan bentuk yang berbeda pula. Kendala muncul ketika kita sedang melakukan kegiatan liburan ataupun ada pekerjaan di Negara lain, dimana tentu disana kita juga butuh uang untuk membeli kebutuhan hidup kita disana. Jika kita ingin menggunakan mata uang dari Negara kita, kita harus menukarnya terlebih dahulu di bank yang ada di Negara tersebut. Tentunya itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit, sedangkan waktu kita di Negara tersebut terbatas.

Proyek HubrisOne
Solusi muncul ketika teknologi blockchain dengan kontrak cerdasnya ditemukan. Perubahan mata uang antar Negara yang selama ini menjadi sesuatu yang menyita waktu bisa dilakukan dengan cepat dengan teknologi ini. Salah satu proyek yang menggunakan teknologi ini dalam system perbankan yaitu Hubrisone. Merubah system perbankan tradisional menjadi system perbankan digital. Menggabungkan system perbankan digital dengan teknologi kontrak pintar dari blockchain. Mencipatakan sebuah platform yang inovatif dan mudah digunakan, semua dalam satu aplikasi yang memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengakses jumlah saldonya. Mengelola saldo dan mengubahnya dalam bentuk cryptocurrency maupun multi-mata uang yang bisa digunakan di Negara mana saja tanpa repot harus mengantri di teller bank menukarkan mata uang Negara kita ke Negara yang kita tuju. Penyimpanan di dalam dompet platform Hubrisone sangatlah aman dan bersifat real-time(selalu update setiap waktu). Dengan tambahan SSL dan otentifikasi dua factor(2FA) sebagai tambahan keamanan sudah lebih dari cukup menjaga uang kita di dalamnya. Dengan platform ini juga anda bisa mengirimkan saldo anda kepada teman yang berada di Negara lain hanya dengan hitungan menit, tanpa melalu pihak ketiga yang bisa jadi membutuhkan biaya ekstra. Semua serba instan hanya dengan online sebentar semua kegiatan perbankan bisa anda kerjakan di satu tempat itu juga.

Mengenai ide dari proyek ini muncul pertama kali di awal tahun 2017. Anda bisa lihat munculnya ide hingga rencana kedepan dalam diagram berikut ini.
Rencana kerja proyek Hubrisone


Dari peta rencana diatas di kuartal saat ini kita sedang melakukan penjualan token hingga berakhir pada kuartal 2 tahun 2019. Di kuartal 3 - 4 tahun 2019 peluncuran aplikasi android dan apple dilakukan, sehingga proses transaksi akan lebih mudah lagi. 
Tampilan aplikasi Hubrisone

Hubrisone juga mempunyai partner strategi dan teknologi dalam pengaplikasiannya. Berikut beberapa partnernya:
partner kerja Hubrisone


Visi dan misi dari proyek Hubrisone yaitu sebagai penghubung antara dunia perbankan lama dan baru (dengan teknologi blockchain) dan mengenalkan kepada dunia tentang cryptocurrency dengan solusi pasar yang sederhana dan mudah digunakan bagi pengguna baru sekalipun.



Lebih jauh mengenai projek Hubrisone anda bisa melihatnya di:

Username BTT: a_ps
( https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1121097 )

Post a Comment

 
Top